Dream Band TV 7 [ Review Musik ] | Catatan si Koboi

Dream Band TV 7 [ Review Musik ]

Tahun 2005 saat itu banyak audisi musisi yang sekarang ini bisa dinikmati oleh kaum penikmat Musik, saat itu Stasiun Televisi Nasional "TV 7", yang sekarang diakusisi oleh Trans Media menjadi Trans 7. Banyak musisi muda dan berbakat menelurkan kebolehan mereka dalam event tersebut, sebut saja Kotak yang dinaungi Shela pada Gitar, Pare Vokal, Kosan Drum dan Princess atau Ences pada Bass, jagoan lagu mereka adalah SENDIRI.

Mereka adalah tonggak yang membawa Dream Band 8 kekancah industri musik hingga sekarang ini. Namun banyak yang belum tahu, ajang dream band ini sebenarnya adalah sebagai pintu atau gerbang untuk kemajuan musik Indonesia dimasa itu.



Kotak kini hanya bertiga dilihat secara label musik, namun untuk tracking record atau live konser sebenarnya mereka juga dibantu oleh musisi kawakan seperi Pay dan DewiQ. Personil mereka sekarang yaitu, Shela tetap pada gitar, Tantri Vokal dan Chua pada Bass.

Tantri sendiri adalah finalis Dream Band ke-2 pada tahun 2005 dengan nama grup mereka adalah ARES. Seperti halnya Richie yang sekarang sebagai vokal Five Minutes dia pernah digosipkan dekat dengan Tantri. Richie sendiri adalah jebolan vokalis Dream Band ke-2 yang juga mempunyai grup yaitu ANKARA dengan lagu kompilasi ITU INGINKU.

Kembali pada Dream Band 8 tahun 2004 track nomor satu dialbum kompilasi adalah IZE dengan lagu RAHASIA, bila anda peka dengan ciri khas vokal Rizky The Titans, maka dialah orang yang juga pernah menjadi vokal dalam grup IZE tersebut. Seperti JEJE yang kini menjadi Drummer Govinda dia juga adalah penggepuk drum satu grup dengan Rizky.

Jika anda ingin menikmati Musik mereka silahkan unduh Dream Band dari Indowebster, atau mungkin anda punya refferensi lain.
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Semoga menghibur.29



0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....