Tweak Populer CallBar di Desain Ulang Untuk iOS 7 | Catatan si Koboi

Tweak Populer CallBar di Desain Ulang Untuk iOS 7


CallBar merupakan Tweak lama yang bisa dipakai untuk iOS 6 dan iOS 7 jailbreak, CallBar adalah sebuah tweak unik untuk menampilkan saat ada panggilan masuk. Yang anda temukan bukan lagi display atau layar penuh dengan tampilan saat panggilan masuk pada umumnya, namun panggilan masuk ini berada tepat pada Status Bar dan juga bisa ditampilan melalu Notification Center.

Nah kini Tweak CallBar hadir dengan nama baru yaitu "CallBar for iOS 7" dan telah didesain ulang untuk iOS 7 serta sudah tersedia di Cydia melalui repo BigBoss. Tetapi untuk Tweak CallBar yang lama tetap ada di Cydia untuk pengguna iOS 6 dan juga iOS 7 dengan tampilan lama.

Bagaimana cara menggunakan CallBar for iOS 7 ini ?
Baiklah, silahkan masuk Cydia cari dan install tweak "CallBar for iOS 7", tunggu hingga selesai dan restart springboard. Saat masuk ke menu layar utama, jangan kaget karena Tweak ini menyediakan intermeso untuk tutorial dari CallBar for iOS 7, ikuti tutorial atau skip aja.


Silahkan anda coba menghubungi dengan nomor yang berbeda untuk melihat hasil tampilannya, untuk kustomisasi warna sesuai selera bisa anda temukan konfigurasinya di menu setting cari "CallBar for iOS 7", selanjutnya silahkan anda sesuaikan sendiri sesuai keinginan anda baik untuk warna atau metode pengaktifannya untuk panggilan keluar.
 
Tweak CallBar for iOS 7 ini dibanderol dengan harga $3.99, jika anda berminat silahkan membeli tweak tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....