[Tips] : Cek Resi atau Bukti Pengiriman Barang Anda Dengan Cepat-No Lelet | Catatan si Koboi

[Tips] : Cek Resi atau Bukti Pengiriman Barang Anda Dengan Cepat-No Lelet


Resi atau Bukti Pengiriman barang dari pihak penjual yang dikirim ke pembeli agar pihak pembeli bisa melacak keberadaan barang tersebut sudah sampai dimana.

Bagi anda yang suka berbelanja secara online pastikan meminta no resi dari pihak penjual, nah kali ini ada sebuah situs resmi yaitu "CEKRESI dot com ", yaitu sebuah situs yang memberikan kemudahan anda baik sebagai pembeli maupun penjual untuk melakukan pengecekan sudah sampai dimana keberadaan barang tersebut.

Nomor Resi bisa anda dapatkan setelah anda berbelanja secara online baik melalui FJB Kaskus, Lazada, Zalora, OLX, Berniaga, Elevenia, Bli Bli, Bhineka ataupun toko online terkemuka lainnya menurut kepercayaan anda dengan reputasi pihak penjual kepada anda.

Apapun ekspedisi yang digunakan, kini Anda bisa tracking resi jasa pengiriman barang di satu tempat saja. Mengenali otomatis (auto detect) resi dari 19 ekspedisi pengiriman: JNE, TIKI, EMS, Pos Indonesia, Pandu Logistics, Pahala, Wahana, Tikindo, Citoxpress, REX Indonesia, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, Cahaya Logistik, PCP Indonesia, (Malaysia) Pos Laju, Skynet.
Sumber : Cekresi



Jadi situs ini memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan pengecekan barang tanpa harus membuka situs dari berbagai penyedia seperti jasa ekspedisi yang sudah terakum diatas, cukup menggunakan situs ini yang bisa anda buka melalui Browser Desktop maupun Smartphone anda. Anda tinggal membuka alamat www.cekresi.com, kemudia silahkan masukkan nomer resi dari pihak penjual yang telah dikirimkan kepada anda.

Situs ini sangat ringan dan sangat cocok bagi anda yang mempunyai keterbatasan kuota :) Jika Anda pengguna Android anda bisa langsung mengunduh Aplikasi resminya secara gratis melalui Google Play.

Anda Juga Bisa langsung memasukkan Nomor Resi Anda pada bilah Widget di Sebelah Kanan Atas

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....