Tips memperbaiki pesan error "failed during inject evasi0n app" atau gagal JailBreak iOS 7 | Catatan si Koboi

Tips memperbaiki pesan error "failed during inject evasi0n app" atau gagal JailBreak iOS 7

Mungkin bagi yang baru menikmati iOS 7 segera ingin menikmati jailbreak yang telah dirilis oleh evad3r team.

Namun banyak yang mengalami masalah dengan tweak yang telah di instal karena belum supportnya dari iOS yang anda pakai, dengan begitu banyak yang mengalami crash app, atau aplikasi menutup dengan paksa.

Mungkin cara yang paling sederhana adalah, reset semua setting anda, apabila masih mengalami masalah ada baiknya segera anda restore dengan iTunes.

Ada baiknya anda restore dengan cara DFU mode, yaitu tekan tombol home dan tombol lock secara bersamaan sampai muncul logo Apple, biarkan dahulu sampai benar-benar muncul logo iTunes dan Kabel data. Disebuah situs resmi dari evasi0n disebutkan, ada baiknya anda restore dengan cara manual, yaitu dengan menggunakan iTunes untuk Windows yaitu tekan SHIFT pada Keyboard dan tombol Restore dan Untuk Mac dengan cara tekan OPTION serta restore pada iTunes, kemudian cari file ipsw atau iOS yang masih mentah yang telah anda download sesuai perangkat yang anda miliki.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Namun jika koneksi data internet anda melambat karena mungkin anda menggunakan provider mobile secara kuota, mungkin pengambilan data atau saat remote acces package dari evasi0n untuk mengakses jailbreak akan gagal pada step kedua dengan muncul pesan "failed during inject evasi0n app"



Kali ini saya coba menuliskan jika anda mengalami masalah tersebut dan sebuah twitter dari pod2g atau beberapa situs mengemukakan agar anda untuk berpindah pada komputer lain.

Namun tips ini bisa anda gunakan disaat terdesak yaitu, silahkan atur koneksi internet anda dengan menggunakan VPN atau Virtual Private Network, yaitu fungsi ini anda mencari celah atau jalan karena dirasa traffic untuk mengunduh data tersebut banyak yang akses atau seperti lalu lintas yang padat.

Cara mendapatkan VPN dikomputer bisa anda gunakan akses seperti securityKISS tunnel dari web resminya. bisa anda kunjungi dan manfaat fitur ini sebagai langkah aksesnya.

Semoga bermanfaat.29


0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....