Cara memasang BlackBerry Messenger di Komputer | Catatan si Koboi

Cara memasang BlackBerry Messenger di Komputer





Sebenarnya saya kurang begitu menyukai fitur sosial media apaun, karena saya tergolong orang yang suka ngobrol langsung, namun karena suatu kebutuhan akhirnya akupun menggunakannya juga

Prakata :
Aplikasi ini bukan sejenis Emulator atau simulator, namun semacam remote tetapi kabel USB harus tertancap
karena disinilah keunikan dari Device yang satu ini, karena ia memakai sebuah PIN yang tidak terdeksi melalui email sekalipun, mungkin banyak pakar yang mengerti soal ini.

Aplikasi ini saya gunakan pada saat saya disepan komputer, saya selalu mengimplementasikan supaya bagaimana menghemat waktu, dengan tidak berhenti menulis di blog dan apabila ada messengger masuk saya harus berhenti memegang hape, ribet ya hidupmu, eh hidupku hahahah piss :)



Baiklah langsung saja, bahan-bahannya :
Cara Menggunakannya :
1. Instal Impatica via dock untuk Komputer atau Laptop di sini dan MAC di sini
2. Instal Impatica di Blackberry sini, ingat langsung dari BB kalian untuk aplikasi ini
3. buka serial 3289 untuk memasukkan kode aktivasi di sini
3. Setelah semua selesai terunduh baik di komputer maupun di BlackBerry
4. Jalankan aplikasi tersebut pada blackBerry dan komputer
5. Lalu tancapkan Kabel USB dari BlackBerry ke Komputer
6. Pilih USB Drive atau USB Penyimpan
7. Tunggu hingga terdekti dan selamat mencoba, 100% work on tested.


Baca Juga WhatsApp untuk di Komputer di sini

Catatan : 
Cara yang saya lakukan adalah bertanggung jawab, saya selalu menguji sebelum mepostingkannya, meskipun banyak yang copy paste, tapi saya mencoba dulu keakuratannya. terima kasih

3 komentar:

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....