Tips membuka Passcode untuk iOS | Catatan si Koboi

Tips membuka Passcode untuk iOS

Restore iPhone dari iTunes akan menjadi pilihan terakhir, karena mungkin anda lupa telah mengunci iPhone anda atau dengan Passcode. Namun, Anda bisa mereset password dengan iFunBox. Tetapi langkah ini diperuntukkan pada Device yang telah di Jailbreak saja.
 
Langkah pertama, hubungkan iPhone dengan iFunBox

Kemudian Pilih Raw File System\var\keychains

Hapus file ini "keychain-2.db"

Lalu, Restart device anda.


Catatan : Untuk pengguna iPhone non-Jailbrake

Tips untuk mengatur ulang kata sandi iPhone, banyak yang mengatakan hanya bekerja pada iPhone yang telah dijailbreak.  

Mungkin cara terbaik untuk mereset password iPhone adalah untuk melakukan restore. Namun,harap diperhatikan terlebih dahulu, iPhone anda termasuk kategori SU atau FU.

Untuk device dengan kondisi SU atau Software Unlock, harap berhati-hati karena iPhone bisa saja direstore tetapi pihak Apple akan memverifikasi dengan menaikkan Baseband yang mungkin akan membuat kondisi iPhone anda kembali dalam keadaan Lock atau terkunci dan tidak akan bisa digunakan layaknya Mobile selular pada umumnya.

 Lebih baik anda pertahankan kondisi versi iOS, karena Update atau Upgrade untuk sebuah OS khususnya iOS belum tentu akan sesuai dengan keinginan anda sendiri, sesuaikan dengan kebutuhan dab selera anda.

Semoga bermanfaat.29 
keychain-2.db” file
keychain-2.db” file
Anonymous asked: I forgot my iPhone 4s passcode. Can you help?
Well, restoring your iPhone from iTunes should be your last option, as you might not have recently backed up. Luckily,  you can reset your password by iFunBox. But first, make sure your iPhone is jailbreaked. The steps are quite simple. Here we go.
1. Connect your iPhone to computer and open iFunBox
2. Find and expand Raw File System
- See more at: http://blog.i-funbox.com/?p=977#sthash.kGFYMWzd.dpuf

2 komentar:

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....