Membuat Home Screen iOS 7 seperti Android | Catatan si Koboi

Membuat Home Screen iOS 7 seperti Android

Membuat Home Screen iOS 7 seperti Android agar wallpaper terlihat penuh dan semua icon aplikasi masuk di dalam folder, hanya dock saja yang tersisa itupun yang sering terpakai.


Mungkin seperti Android icon aplikasinya masuk kedalam menu hal ini saya sangat apresiatif dengan OS androin yang begitu simpel atau sederhana memasukkan semua icon aplikasi kedalam menu aplikasi seperti jaman symbian OS.

Dan didalam iOS 7 sudah ditanamkan folder untuk memasukkan icon aplikasi yang fungsinya anda bisa mengatur icon aplikasi secara perkategori juga sesuai selera anda.

Jadi pada saat anda membuka iPhone masuk ke Home Screen atau layar utama anda bisa melihat wallpaper sebagai tampilan yang full atau penuh tanpa tertutup oleh icon aplikasi.



untuk tema ini tidak perlu jailbreak, hanya saja untuk iOS 7 yang sudah support unlimited icon to folder artinya semua icon aplikasi bisa masuk kedalam folder.



Untuk video ini memang dengan iPhone jailbreak jika anda melihat tampak jelas folder dan icon aplikasi tidak terganggu dengan blur.

Berikut review video tersebut :






Tweak yang saya gunakan adalah Spingtomize 3 untuk iOS 7 dengan pengaturann sesuai selera.
Untuk Wallpaper bisa anda sesuaikan menurut selera anda.

terima kasih semoga bermanfaat.29

0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....