Banner atau Spanduk iOS 8 dan OS X 10.10 Muncul di Moscone Menjelang WWDC 2014 | Catatan si Koboi

Banner atau Spanduk iOS 8 dan OS X 10.10 Muncul di Moscone Menjelang WWDC 2014

Pada hari Jumat ini ( waktu setempat ), spanduk untuk iOS 8 mulai dipasang menjelang acara WWDC 2014 seperti yang Anda lihat pada gambar berikut ( via BusinessInsider ).

Kelihatannya iOS 8 akan memiliki gaya font yang sama dengan iOS 7 yang menyerupai Flat hanya saja sedikit lebih ramping pada bulatan angka delapan , meskipun Spanduk yang terpasang tidak benar-benar memberikan petunjuk tentang hal ini. Dan sepertinya gaya Natural seperti yang sudah - sudah seperti OS Windows maupun Linux, iOS 8 terlihat memberikan kesan background atau latar belakang Seperti Air Laut, hampir menyerupai Mavericks.
iOS 8 diharapkan untuk membawa sejumlah fitur baru, termasuk aplikasi Healthbook, Preview & TextEdit aplikasi , perbaikan aplikasi , split - screen multitasking pada iPad dan meskipun fitur ini mungkin belum siap untuk di demonstrasikan di WWDC 2014.



Tidak hanya iOS 8 yang konon kabarnya OS X versi 10.10 juga akan dirilis bersamaan iPhone 6 ( katanya sih ).

Untuk iOS 8 rumornya bisa dinikmati oleh iPhone 4S keatas, dan apakah iOS 7.1.1 menjadi iOS terakhir untuk iPhone 4? yah kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Anda dapat men-download update WWDC 2014 melalui aplikasi dari App Store untuk mengikuti acara WWDC 2014.


Simak juga konsep dari iOS 8 untuk iPad yang sudah tersebar luas di link YouTube ini.
 

0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....