Beberapa Foto Jay Freeman aka Cydia. [ Bagaimana jika para Hacker iOS berkumpul ? ] | Catatan si Koboi

Beberapa Foto Jay Freeman aka Cydia. [ Bagaimana jika para Hacker iOS berkumpul ? ]


Siapa tak kenal dengan Cydia, yaitu sebuah mesin aplikasi yang menyimpan hosting dari beberapa Pengembang baik lokal maupun Company Industries. Cydia ini adalah sebuah Alat perekat dari sebuah iOS yang telah dibuka celahnya oleh beberapa Hacker yang biasa disebut Jailbreak.



Namun, mungkin banyak yang belum tahu atau mengenal siapa itu pembuat atau penemu Cydia, mungkin untuk para pembaca Mac pasti tidak asing lagi dengan Jay Freeman atau Josey Smith, dia adalah Founder Cydia atau orang yang mengembangkan aplikasi pihak ketiga yang dimana Apple selalu menutup celah sebagai perlindungan konsumennya.
Dan ini dapat dibuktikan Apple selalu menjaga kestabilan Keamanan dari Produk yang dijual kepada konsumennya, dengan kata lain User yang memakai produk Apple diberi kewenangan khusus untuk terlindungi dari Pencurian maupun Kehilangan dari sebuah perangkat, bahkan User diberi keleluasaan apabila perlu, diberi sebuah kunci untuk mengamankan sebuah perangkat dari jarak jauh yang biasa dikenal dengan nama iCloud atau Find My iPhone.

Beberapa Tweak yang pernah ia hadirkan pada Cydia sendiri diantara lainnya adalah, Cydget, Cycorder, Cyntact, Cydialer juga Winterboard. Hingga kini dapat dirasakan sekitar 30 milyar penikmat Jailbreak.Dan ia juga mengerjakan sebuah project dari Android yaitu Cyrket, Cyrket sendiri adalah Android Market untuk Web Desktop, banyak beberapa table content yang ia kerjakan
Source : Wikipedia




Josey Smith sendiri dia adalah penggemar musik klasik, alat musik yang ia mainkan yaitu Biola, seperti Icon Webnya miliknya.



Dan kini banyak penikmat jailbreak yang dapat merasakan kehadiran Cydia kembali untuk iOS 7.0.4
*Ada kemungkinan Apple akan menutup celah lagi?


Belum tahu juga.

Berikut beberapa foto Saurik bersama beberapa iOS hacker diantaranya : Saurik (Jay Freeman, Cydia founder), Geohot (George Hotz, the iPhone hacker who unlocked the first iPhone in 2007 and more.. you know!), P0sixninja (Joshua Hill, of the Chronic Dev Team behind GreenPois0n) , Jaywalker (Justin Williams, a popular coder), NitoTV (The first app for jailbroken Apple TVs), and others. Source : Cydiahelp



Semoga nermanfaat.29

0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....