Cydia hadir dengan Tampilan Flat seperti iOS 7 | Catatan si Koboi

Cydia hadir dengan Tampilan Flat seperti iOS 7

Mungkin terkesan tergesa-gesa oleh team Evad3r, tapi siapa tahu inilah Hadiah akhir tahun yang cukup lama yang dinanti oleh para pengguna iDevice seperti iPhone. Karena dirasa kehadiran Cydia untuk iOS 7 untuk mendapatkan Jailbreak perlu berbulan-bulan untuk meretas exploit yang di tambal sulam oleh oleh pihak Apple.

Cydia hadir dengan tampilan Flat ini ternyata pihak pengembang dari Saurik telah memperbarui ekosistem dengan tampilan yang mungkin disesuaikan oleh iOS 7 yang tampilan Flat, sederhana namun cukup memukau.



Silahkan buka Cydia jika perangkat anda sudah terjailbreak, disana nanti akan ada pemberitahuan untuk pembaruan dari UIKit Tool dari beberapa tweak maupun utilitas yang lain, tunggu saja saat Cydia menyelesaikan Update Database. Jika anda belum mendapatkan Cydia versi 1.1.9, silahkan refresh dari opsi changes.

Sebelum anda masuk Cydia baik melalui wifi spot atau provider kartu internet anda ada baiknya nyalakan fitur VPN, karena mungkin saja seluruh dunia sedang mengakses Cydia. VPN bukan akses internet cepat melainkan sebuah Virtual Private Network yaitu akses internet anda akan diarahkan pada Negara tertentu yang mendukung dari Profile VPN yang anda instal atau anda tambahkan, jika ingin menambahkan secara manual silahkan masuk securityKISS untuk tutorilanya dengan iPhone atau anda bisa mengunduh aplikasi seperti TunnelBear VPN di AppStore atau semacamnya.

Banyak sebenarnya kelebihan dan kekurangan dari Jailbreak namun disini adalah banyak sekali kelebihan dari ekosistem dari iOS 7 yang sudah di Jailbreak, seperti :
Anda bisa leluasa mengubah bahasa sendiri tanpa perlu icon renamer, mengganti tampilan icon buatan anda sendiri dan masih banyak fitur didalam Cydia, akan tetapi pastikan repo yang anda tambahkan jangan terlalu banyak tetapi sesuaikan selera toh, Evasion 7 versi 1 ini masih dalam pengembangan. Karena apa? karena masih banyak tweak yang belum sesuai dengan iOS 7, jadi anda harap bersabar jika ingin menambahkan tweak atau utilities.

Seperti icon dari BBM dan Cydia dibawah ini sudah melalui proses edit melalui Photoshop, jika dirasa anda ingin mengganti tampilan buatan anda sendiri, silahkan untuk untuk berkreasi untuk memadukan pernak - pernik icon buatan anda sendiri.



Semoga bermanfaat.29

0 komentar:

Post a Comment

Mau komentar ? udah gak usah, postingannya kurang seru.....